Senin, 02 Juli 2007

Belajar Weblog

Sebenarnya waktu ada tugas untuk membuat sebuah weblog, aku merasa tidak mampu untuk melaksanakannya. Tetapi, berkat bantuan temanku (Ucup "Mie") aku bisa membuat weblogku sendiri. Dengan semangat '45, aku mulai belajar cara-cara membuat weblog, diantaranya dgn meminjam buku milik temanku padahal buku tersebut sedang dipinjam oleh 'Laila'.
Selain tugas untuk membuat blog, aku juga punya satu tugas lagi, yaitu mengupload web dengan menjual sebuah barang. Tugas ini mula-mula juga membuatku bingung (sekarangpun masih bingung) krn aku tidak tahu caranya menupload file. akan tetapi, dengan sedikit catatan dari bapak dosen aku bisa mempelajarinya. eh..... ngomong-ngomong tentang weblog, ternyata teman sekelasku ada yg tidak tahu apa itu weblog.

Tidak ada komentar: